-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KABID HUMAS POLDA JABAR : HORMATI BULAN RAMADHAN, UNRAS AGAR TERTIB, TIDAK MELANGGAR HUKUM DAN TIDAK ANARKIS

    21 April 2022, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T03:08:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

    DAERAH JAWA BARAT 

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


    SIARAN PERS

    PATROLI88INVESTIGASI.COM

    Polda Jabar menyatakan bahwa pihaknya akan mengamankan aksi unras yang akan dilaksanakan oleh beberapa elemen masyarakat dengan baik dan humanis.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polda Jabar akan meyiapkan pengawalan dan pengamanan unras dari awal sampai dengan selesai.

    Polri menegaskan bahwa dalam mengamankan aksi unras, anggota Polisi tidak diperbolehkan membawa senjata api, ini sesuai dengan atensi Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Suntana M.Si yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk tidak membawa senjata api maupun tongkat saat mengamamkan.aksi unras.

    Polda Jabar meminta pengunjuk rasa yang akan menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak anarkis, apalagi saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga disarankan menyatakan aspirasi secara sejuk dan damai.

    Unras jangan sampai mengganggu aktivitas dan  ketertiban umum. Selain itu,  antisipasi unjuk rasa  tersebut akan  dimanfaatkan oleh pihak - pihak tertentu untuk tujuan yang lain.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengingatkan agar unjuk rasa dimasa pandemi  tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid- 19, untuk itu diharapkan para pengunjuk rasa, disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

    Polda Jabar akan mengamankan unjuk rasa secara persuasif karena itu Polda Jabar  akan menjaga sehingga semuanya berjalan  aman 

    "Benar,  kita sudah mempersiapkan pengamanan, dengan  polda persuasif dan tanpa menggunakan senpi maupun tongkat, untuk itu dihimbau kepada para pengunjuk rasa agar pelaksanaannya dapat berlangsun tertin, aman dan anarkhis.

    Menyikapi dinamika yang berkembang  di masyarakat, Polri menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dengan tertib dan tidak melanggar hukum.

    Unjuk rasa adalah bagian dari Demokrasi karena bentuk ekspresi yang diungkapkan  lewat unras merupakan bagian dari demokrasi itu sendiri, keterlibatan publik menjadi kunci dari demokrasi


    Bandung 21  April 2022


    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    (Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini