Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Ciptakan Kondusifitas Saat Ramadhan, Polisi Monitoring Dan Cek Minyak Goreng Subsidi


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng pada saat bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar  melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring minyak goreng bersubsidi di Kecamatan Maja. Selasa (05/04/2022).


Dari pantauan Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ridwan bersama Brigadir Dede dan Briptu Boby melakukan pengecekan ke beberapa toko sembako seperti Toko Krisan, Toko Nia dan Toko Dedi, didapat  untuk ketersedian minyak goreng masih relatif stabil.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menyatakan bahwa “Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan mendatangi ke toko – toko sembako dengan tujuan memberikan himbauan kepada para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga tidak terjadi kepanikan pada masyarakat.”

"Masyarakat tidak perlu panik terkait ketersediaan minyak goreng subsidi ini. Apabila nanti ditemukan indikasi adanya penimbunan, akan langsung kami tindak secara tegas," tutup Kapolres.


Bandung, 05 April 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



No comments