Notification

×

Iklan


Jelang Arus Mudik Lebaran, Wakapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Di Majalengka

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T14:39:05Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Brigjen Bariza Sulfi, Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol Kuswo Wibowo, Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Matius serta Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  meninjau  Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali diwilayah hukum Polres Majalengka dalam rangka lakukan pengecekan menyambut arus mudik jelang lebaran atau Idul Fitri.


Wakapolda Jabar  mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan di Kabupaten Majalengka, terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan dalam operasi ketupat nanti. Minggu (17/4/2022).

Selain itu sejumlah pos pengamanan dan Pos Pelayanan akan didirikan di lokasi-lokasi yang menjadi titik simpul kemacetan di wilayah Kabupaten Majalengka. Termasuk di dalamnya gerai vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat.

“Dari pengecekan awal, saya lihat kesiapan CCTV maupun personel siap yang berjaga telah siap. Selain personil di kewilayahan nantinya Dirlantas Polda Jabar juga akan memfasilitasi bantuan personel juga bila diperlukan.” ungkapnya.

“Dalam pengamanan di Majalengka ini sendiri lebih dari 10 personil kita dikerahkan mulai dari Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Selain Pos Pelayanan di Rest Area Tol Cipali, seluruh jalur mudik di Jawa Barat lainnya akan diperhatikan.

Terutama titik-titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan, jadi semua kami perlakukan sama. Tapi ada beberapa kejadian kecelakaan yang terjadi tahun lalu jadi titik fokus perhatian kami,” jelasnya.

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi  mengimbau masyarakat memastikan kesiapan kendaraan dan fisik saat mudik. Sehingga kelancaran lalu lintas bisa tetap terjaga, tutupnya.


Bandung 17 April 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update