Breaking News

Jalan Pengkolan Ketanggungan dan depan pasar Kersana berlubang rusak Parah Pemkab Brebes di minta Melek alias Mlotot


Brebes, patroli88investigasi.com – Jalan Pengkolan Ketanggungan Brebes yang tepatnya di lampu merah depan Rumah sakit Muhamadiyah rusak dan berlubang apalagi sudah berbulan bulan tidak di betulin  di duga Pemkab Brebes tidak melek alias tidak Mlotot. 

Jalan berlubang sangat dalam dan saat ini tergenang air bekas hujan tidak terlihat sehingga banyak menimbulkan kecelakaan . Bukan itu saja jalan penghubung antara Ketanggungan menuju pasar Kersana juga rusak parah dan ada lagi di depan pasar sedang ada satu beko yang sedang memperbaiki saluran drenase. Hampir berbulan-bulan  Pemkab  Brebes tidak tanggap mengenai jalan tersebut apalagi sebentar lagi memasuki bulan  Ramadhan 1443 H dan Lebaran. Yang pasti banyak kendaraan yang akan melewatinya. 



Jalan penghubung arah ke pasar Kersana pun juga berlobang dan rusak parah di duga sering mengakibatkan kecelakan baik itu roda Dua maupun roda empat.

ketika tim Patroli88 hari jumat tanggal 1 april 2022 melewati jalan tersebut, serta kaget jalan rusak serta berlobang rusak parah tergenang oleh air bekas hujan. sehingga jalan  lobang tersebut tidak terlihat

Hampir ber bulan bulan jalan berlubang juga sangat dalam dalam ini belum juga tidak di betulin oleh dinas terkait. Kami menduga Pemkab Brebes tidak melek dan tidak beres dan tidak tanggap apalagi melihatnya kami juga menduga Pemkab Brebes  perlu di beri arahan oleh Gubernur. 

Bukan itu saya jalan yang ada di depan pasar Kersana pun juga rusak parah  dengan terlihat salah satu beko yang sedang mengeruk untuk membuat drainase aliran air. 

Menurut salah warga menuturkan enyong keder apa pemerintah Brebes ora due duit  nambal jalan berlubang. Punten pisan hampura pisan se delat  maning arep puasa kan ba'da. Tulung bapake ibune bupati di deleung disit terus betulin. Pinta si toyib

Masih lanjut toyib Apa masyarakat kudu patungan membetulkan jalan tersebut,malu dong yang  di atas ujar toyib sembari ngomong bahasa Jawa ala Brebes 

( agus gusbur) korwil)

No comments