Breaking News

Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin, Sabtu (2/4/2022).





Bandung-Patroli88investigasi.com--*Kabid Humas Polda Jabar : Percepat Program Vaksinasi, Polisi  Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan*


Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin, Sabtu (2/4/2022).


Dipimpin Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pemeriksaaan kartu vaksin terhadap pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

  

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  Personel Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan vaksinasi dengan sasaran pengguna jalan adalah untuk percepatan vaksinasi agar tercipta herd immunity.


Bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan Booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.


 Kapolres Indramayu Polda Jabar , AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para warga belum melaksanakan vaksin.


“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan Booster atau lanjutan," ucap Kapolsek .


AKP Iwa Mashadi juga menghimbau warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.


“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” kata Kapolsek. (mulus mulyadi) 



No comments