Breaking News

Gatur Lalin Pagi Polsek Sukahaji Berikan Pelayanan Terbaik di Bulan Ramadhan


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagikegiatan bulan suci Ramadhan, Polsek Sukahaji Polres Majalengka pengaturan pagi di jalan raya Simpang empat Sukahaji arus sangat padat yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas melalui jalur alternatif Kabupaten Majalengka, Senin (4/4/20222).

Dengan penuh rasa tanggung jawab anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengaturan jalan dengan body sistem dan menggunakan piranti lunak kelengkapan perorangan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengelar anggotanya di titik rawan kecelakan dan kemacetan disimpul jalan guna melaksanakan pengaturan dan memperlambat arus guna antisipasi kecelakaan.

“Diantara jalan di wilayah Sukahaji adalah Jl.raya jalan raya Simpang empat Sukahaji termasuk arus lalu lintas terpadat yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan” terang Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

(Dens,Moh Asep)



No comments