-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD PGM Kabupaten Kuningan Berikan Penghargaan Kepada Bupati

    23 April 2022, Saturday, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T03:04:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kuningan, Patroli88investigasi.com – Hari Jumat tanggal 22 April 2022 menjadi women tersendiri bagi PGM Kabupaten Kuningan  Pasca kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke -3 Pengurus DPD Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Kuningan yang di gelar di Hotel Purnama Mulia yang berada di Jl. Raya Cigugur No.KM, RW.5, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan dirangkaikan pula dengan pemberian plakat penghargaan Bidang Keagamaan oleh Ketua Umum DPD PGM Indonesia Kabupaten Kuningan  Topic Offirstson., M.Si., M.Pd Kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH Atas Capaian Kinerjanya pada Bidang Keagamaan untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Kuningan yang Agamis, 

    Hadir pada acara tersebut Kapolres Kabupaten Kuningan AKBP Dhany Aryanda, dan Dandim 0615 Letkol Czi David Nainggolan. Ketua DPD PGM Indonesia Kabupaten Kuningan Topic Offirstson M.Si., M.Pd, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan Drs. H. Mujayin, M.Pd.I serta seluruh pengurus PGMI Kabupaten Kuningan.


    Ketua DPD PGMI Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa dilaksanakannya Rakerda ini untuk segara berkiprah dan menentukan program kerja kedepan. Raker ini dilaksanakan untuk lebih mengoptimalkan berkonsentrasi pada program kerja Profesionalisme guru madrasah yang efektif dan seirama dengan Kementerian Agama maupun Pemerintah Daerah untuk berjuang lebih baik lagi dan siap untuk mengawal Visi dan Misi Kabupaten Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023). Hadir pada Rakerda para pengurus Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Kuningan.

    Semoga kedepanya PGM Kabupaten Kuningan semakin tambah maju dan guru-guru pun sejahtera. Kami pun sangat berterimakasih kepada Pemkab Kuningan yang selalu mendukung,” harap Topic Offirstson.

    Pada Kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik dengan dilaksanakannya Rakerda PGMI ini. “Merupakan sebuah langkah yang cukup strategis dalam menyusun program kerja kedepan, dan jangan lupa untuk mengevaluasi dan memperbaiki kekurangannya, dengan maksud ingin memberdayakan PGMI yang strategis di bidang Pendidikan dan dakwah”. Lanjut Bupati.

    “Dengan Rakerda ini diharapkan sebagai hajat atau wahana untuk saling bersilaturahmi, dan tidak menutup kemungkinan disampaikannya beberapa hal yang penting dalam melahirkan keputusan dan program kerja yang baik dan strategis. Serta ikut serta dalam membantu mewujudkan Visi dan Misi Kuningan MAJU”, ujar Bupati.

    Bupati mengungkapkan, dengan Rakerda tersebut PGM mampu membuat dunia pendidikan di lingkungan madrasah di Kabupaten Kuningan ini menjadi lebih baik lagi.

    “Tentunya kami Pemkab Kuningan menyampaikan bahwa kami berkolaborasi dengan kementerian agama khususnya dalam dunia pendidikan, dan salah satu elemen untuk mendongkrak percepatan pembangunan pendidikannya PGM,” 

    ( Agus gusbur Korwil)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini