Breaking News

Ditpolair Polda Kalteng Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba


Kalteng, patroli88investigasi.com - Dalam upaya mengantisipasi Potensi Penyalahgunaan Narkoba personel KP VXIII - 2001 Ditpolairud Polda Kalteng memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Minggu, (03/04/2022) pagi.

Permasalahan penyalahgunaan narkoba adalah permasalahan yang tidak bisa hilang hanya dengan melakukan pemberantasan saja, namun perlu adanya edukasi atau sosialisasi kepada masyarakat secara umum.


Pada kesempatan ini kami siap membantu masyarakat dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan motivasi untuk agar masyarakat melakukan kegiatan - kegitaan  yang bermanfaat untuk menghindari dari obat terlarang tersebut.

Dirpolairud Polda Kalteng  Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H.,  saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., mengatakan   penyebab penyalahgunaan dari narkoba itu sendiri salah satunya dari Pengaruh lingkungan ataupun pergaulan yang salah dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mencegah masyarakat untuk tidak mendekati obat terlarang tersebut.

Aris juga menambahkan bahwa sosialisasi dan pemahaman bahaya narkoba bagi masyarakat sangat penting karena dengan begitu masyarakat dapat memiliki pemahaman yang sama yaitu penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak boleh dilakukan karena dapat menimbulkan efek negatif yang lebih besar.

(Red,Moh Asep)



No comments