Breaking News

Diduga Bongkar Warung Seorang Pria Babak Belur Dihakimi massa


Sukabumi, Patroli88investigasi.com – Seorang pria babak belur dihakimi masa setelah ketahuan membongkar warga dan mencuri barang-barang didalam warung. Salah satu teman pelaku kabur. Kejadiannya di Kp. Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Nyalindung Kapolsek AKP Dandan Nugraha Gaos membenarkan kejadian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB. Senin malam 4 April 2022. Tempat kejadian di Kampung Cijangkar Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Awalnya Seorang Saksi warga mencurigai mobil yang berada di depan warung setelah diamati ternyata ada orang yang membawa barang dari dalam warung kedalam mobil tersebut.

Kemudian saksi menghampiri para pelaku namun pelaku malah membentak saksi, karena dicurigai langsung pelaku diamankan dan satu orang pelaku kabur. Kemudian datang pemilik warung dan membenarkan setalah di cek bahwa ada barang yang hilang dan bilik bagian warung di rusak.

Ternyata ada dua warung yang dibongkar pelaku diwarung milik Dedeh barang yang diambil berupa tabung gas, rokok, Indomie, dengan kerugian kurang lebih Rp 1.000.000,- ( satu juta rupiah ) sementara di warung milik Wawan barang yang di ambil Beras sebanyak 4 karung seberat 25 kg dengan kerugian kurang lebih Rp 1.200.000,- ( satu juta dua ratus rupiah ).

Kejadian tersebut membuat warga emosi dan sempat melakukan penganiayaan terhadap pelaku berinisial Jmln. Hingga pelaku babak belur dan mobil yang digunakan pelaku rusak, kaca mobil pecah.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Nyalindung. Proses penyidikannya langsung dilanjutkan. "Pungkasnya, Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Nugraha Gaos.

(Ropi,Moh Asep)



No comments