Notification

×

Iklan


Di Bulan Suci Ramadhan Polsek Jatiwangi Gelar Pengamanan di Gereja Umat Kristiani

16 April 2022 | Sabtu, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T01:30:06Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman sesama umat beragama dalam melaksanakan peringatan wafatnya isya al masih,Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka gelar pengamanan di Gereja Umat kristiani. Jumat (15/04/2022) kemarin.

Walaupun dalam kondisi umat islam sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1443 H  tidak menurunkan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk memberikan rasa aman dan menjaga tolerasi sesama umat beragama.


Di 4 (empat) titik gereja umat kristiani di kecamatan Jatiwangi yang melaksanakan peringatan wafatnya isya al masih, mendapatkan pengamanan ketat dari pihak TNI/Polri ,Agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan" Dalam situasi puasa ramadhan 1443 H personil Polsek Jatiwangi yang mayoritas beragama islam sedang melaksanakan ibadah puasa tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya untuk memberikan pelayanan prima kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini mendapatkan kesan yang positif dari para jemaah masing masing gereja yang ada di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Semoga kedepan Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat. Tutup Ps.Kasi Humas Polsek Jatiwangi Aioda Lukman Aroop.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update