-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Boyolali Motivasi Santri Meraih Mimpinya

    21 April 2022, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:18:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Boyolali, Patroli88investigasi.com –Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A. silaturahmi dengan Pembina Pondok Pesantren Abi Umi Bapak Sugiyono ,ST dan Pimpinan Pondok Pesantren Abi Umi Ibu Hartyastuti, Amd sekaligus berikan wawasan kebangsaan kepada para santri di Pondok Pesantren Abi Umi Desa Tanduk Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, Rabu Malam (20/04/2022).

    Sementara itu, pengasuhnya pondok pesantren Abi Umi sangat menyambut baik adanya pemberian materi wawasan kebangsaan yang diberikan oleh Dandim Boyolali. Lebih lanjut, Dandim 0724/Boyolali mengapresiasi Pimpinan Pondok Pesantren yang telah menerimanya untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para santri.


    Pada pelaksanaannya, Dandim menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) TNI-AD yang Adaptif melalui Kegiatan Pembinaan Kebangsaan dan guna membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan.

    Sesuai dengan tema yang diangkat Komandan Kodim 0724/Boyolali saat kali ini adalah” Meraih Mimpi Merawat Peradaban” dalam bingkai Pembinaan Karakter Kebangsaan Untuk Harmoni Dalam Keberagaman. 

    “Tentunya kami akan terus bersilaturahmi kepada alim ulama dan memberikan wawasan kebangsaan kepada para santri, guna membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan," ujarnya usai memberikan bekal materi.

    "Adik-adik Para Santri jangan takut bermimpi untuk meraih apa yang dicita citakan,kita semua merupakan bagian dari Negara Republik Indonesia yang harus ikut berperan untuk menjaga kedaulatan dan kesatuan Bangsa, sehingga tidak menutup kemungkinan adik para Santri merupakan Pemimpin di masa depan," imbuhnya.

    Selain itu, Dandim juga menghimbau bahwa pada situasi pandemi Covid-19, pihak pesantren harus lebih meningkatkan Protokol Kesehatan agar para santri dan pengajar tetap diberikan kesehatan.

    Di tempat yang sama, pimpinan Pondok Pesantren Abi Umi dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya merasa bangga serta bersyukur atas kehadiran Dandim Boyolali di Pondok Pesantren tersebut.

    “Insya Allah generasi muda yang tercetak dalam pondokan pesantren ini ke depan siap membantu dan mempertahan dan keutuhan NKRI bersama sama dengan TNI,” pungkasnya.

    “Kami sangat berterima kasih karena hal ini dapat menambah pengetahuan tentang bangsa Indonesia bagi para santri, kami berharap kedepan kegiatan ini dapat digelar kembali di Pondok kami,”ungkapnya.

    (Agus Kemplu)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini