Notification

×

Iklan


Ciptakan Sitkamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Jajaran Zona 2 Polres Majalengka Kembali Gelar KRYD Gabungan

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T01:24:14Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif, Polsek yang berada diwilayah hukum Zona 2 Polres Majalengka (Polsek Leuwimunding, Polsek Rajagaluh, Polsek Sindangwangi, Polsek Palasah, Polsek Sumberjaya) kembali gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan bersama TNI dan Satpol PP, Minggu (17/04/2021).

Kegiatan KRYD ini turut dihadiri oleh Kapolsek Leuwimunding AKP H. Edi Purwanto didampingi Danramil 1710 Kapten Arhd Rb Irawan, Kanit Samapta Polsek Leuwimunding Ipda Rohidin, Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah dan gabungan personel (POLRI,TNI dan Satpol PP) yang terlibat pada kegiatan KRYD kali ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Leuwimunding mempimpin langsung kegiatan KRYD dan memantau situasi kamtibmas di Alun-alun Leuwimunding, Alfamart Karang Asem, Alfamart Heuleut, Alfamart Lame, Indomaret Parung Jaya, serta jalan perbatasan diwilayah hukum Zona 2 Polres Majalengka.

Kapolsek Leuwimunding AKP H. Edi Purwanto mengatakan bahwa "Kegiatan KRYD ini dengan sasaran pelaku tindak pidana C-3 ( Curas, Curat, Curanmor), peredaran minuman keras (Miras), peredaran Narkoba, serta pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19."

"Harapan dari kegiatan KRYD ini agar sitkamtibmas diwilayah hukum Zona 2 Polres Majalengka aman dan kondusif serta personil yang melaksanakan KRYD juga menghimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan," tutup Kapolsek Leuwimunding.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update