Breaking News

Bhabinkamtibmas Hadiri Gerai Vaksinasi dan Gebyar Doorprize Vaksinasi di Desa Kertajati


Majalengka, patroli88investigasi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka Aipda Apan Supandi menghadiri Gerai Vaksinasi dan pembagian undian doorprize vaksinasi di Desa Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka,Sabtu (2/4/2022).

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Aipda Apan Supandi mengatakan bahwa, kegiatan pembagian doorprize tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak Desa kertajati kepada warga masyarakat yang antusias berpartisipasi untuk dilakukan vaksin serta mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi,"pungkasnya.


Tak lupa,Bhabinkamtibmas Aipda Apan Supandi menghimbau warganya untuk tetap mematuhi Ptotokol Kesehatan serta menjaga dan peduli akan harkamtibmas dilingkungan nya masing masing,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kertajati Ajat S mengucapkan terimakasih kepada warganya yang telah antusias melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan Vaksinasi  lanjutan (Booster) yang mana untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan mendukung program pemerintah dalam hal percepatan pencapaian vaksinasi covid 19,"tuturnya.

Adapun hadiah dalam gebyar vaksinasi berupa TV, Sepeda, mesin cuci,kulkas kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya untuk warga masyarakat,"bebernya.

Hadiah ini bukan hal utama namun untuk memancing semangat peserta vaksinasi saja. Jangan lihat hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” jelasnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan, Kita dorong agar vaksinasi ini segera maksimal, karena minat masyarakat masih rendah. Maka, kita pacu terus agar vaksinasi menyeluruh ke semua masyarakat,” ucapnya.

Salah satunya saya mengapreasiasi pihak desa kertajati bersama Bhabinkamtibmas yang telah mengadakan acara doorprize vaksinasi dan membuat masyarakat atau antusias warga untuk Vaksinasi dan salah satu cara untuk menarik warga masyarakat melakukan vaksinasi,"tandasnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments