Notification

×

Iklan


Babinsa Keprabon Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Night Market Ngarsopuro

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T01:13:42Z


Surakarta, patroli88investigasi.com - Bertempat di sepanjang jln Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan Night Market Ngarsopuro, Sabtu (16/04/2022).

Diketahui Night Market Ngarsopuro ini digagas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih menjadi Wali Kota Solo. Lalu kini, kembali dihidupkan oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.


Serka Daniel mengatakan tampak para warga terlihat berjalan dan mendatangi tenda-tenda Night Market Ngarsopuro yang disediakan Dinas Koperasi dan UMKM Solo.

"Di tenda-tenda yang berjumlah 200 pedagang itu, dijajakan sejumlah produk Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) berupa fashion, handicraft, dan kuliner."ujarnya.

"Disela - sela kegiatan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid - 19 , diantaranya rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta memakai masker dengan benar."pungkasnya.

(Arda 72)


×
Berita Terbaru Update