Notification

×

Iklan


Antisipasi Lonjakan Harga, Sat Res Narkoba Polres Majalengka Rutin Cek Obat-Obatan Di Sejumlah Apotek

19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T01:12:42Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Untuk mengantisipasi lonjakan harga obat di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) di masa pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka  melakukan pengecekan ketersediaan obat dan harga penjualannya di Sejumlah Apotek.

Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto diwakili KBO Sat Res Narkoba IPTU Zaenal Abidin bersama anggota melakukan pengecekan ketersediaan obat dan harga penjualannya di Sejumlah Apotek diwilayah Kabupaten Majalengka, Selasa (19/4/2022).

"Berdasarkan hasil pengecekan yang kami lakukan, harga obat eceran masih stabil," ungkap Kasat Resnarkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto melalui KBO Sat Res Narkoba IPTU Zaenal Abidin.

Kegiatan pengecekan ini sebagai wujud respon jajaran Polres Majalengka dalam menjaga stabilnya harga obat eceran untuk kebutuhan masyarakat. “Pengecekan obat di setiap apotek akan terus kami lakukan,” tambah IPTU Zaenal Abidin.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto, disaat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi lonjakan harga obat diatas harga eceran tertinggi.

“Kita antisipasi jangan sampai terjadi kelangkaan obat dan permainan harga yang dapat membebani masyarakat di saat Pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan seperti ini,” tandas AKP Udiyanto.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update