-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Siang Hari, Polsek Cigasong Gelar Patroli Dialogis

    23 April 2022, Saturday, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T02:56:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kepolisian Sektor (Polsek) Cigasong Polres Majalengka melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Sabtu (23/4/2022).

    Kegiata patroli dialogis disiang hari ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cigasong Polres Majalengka.

    Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan bahwa patroli yang dulakukan anggotanya siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigasong yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman,"pungkasnya.

    Dalam memberikan pesan kamtibmas anggota Polsek cigasong menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kriminal dan jangan memberikan peluang bagi pelaku kejahatan, ”ujarnya.

    Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungannya sehingga kamtibmas tetap terjaga.

    “Dengan dilakukan patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga, ” ungkapnya.

    Selain itu, tambah Kapolsek, pihaknya juga menghimbau kepada warga yang beraktivitas diluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan.jaga kesehatan jaga kondisi fisiknya dan agar melakukan Vaksinasi lengkap yaitu Dosis 1,2 dan Vaksinasi lanjutan (booster),"himbau IPTU Adeng.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini