Notification

×

Iklan


Ajak Masyarakat Dispilin Prokes, Ditpolairud Bagikan Masker

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T01:18:39Z


Sampit, patroli88investigasi.com - Penanganan Covid-19 semakin lebih baik, pengguna transportasi air taxi penumpang diminta tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan hal ini di imbau oleh personel KP.XVIII-1004 dengan membagikan masker gratis kepada para penumpang, dalam meningkatkan kesadaran terhadap pencegahan Covid-19, Sabtu (16/04/2022).

Imbauan tentang ancaman covid-19 selalu disampaikan personel Kapal Polisi XVIII-1004 kepada Para pengguna transportasi air di wilayah perairan Das Mentaya Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui Bripka Suprianto selaku Komandan Kapal Polisi XVIII-1004 menyampaikan pembagian masker ini adalah salah satu upaya memutus mata rantai covid 19 dan di harapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 kususnya terhadap masyarakat yang sedang melakukan perjalanan.

Komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan, karena Pandemi ini akan lebih mudah ditangani apabila masyarakat dan pemerintah sepakat bahu membahu menjalankan prokes dalam keseharianya, tambahnya.

Jelang Idul Fitri arus mudik akan tetap mendapat perhatian Ditpolairud tentunya masyarakat yang akan mudik menggunakan jalur transportasi air khususnya, tutup Supri.

(Red,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update