Notification

×

Iklan


6 (Enam) orang diduga Geng Motor diamankan Polisi

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T10:48:09Z


Polres Kuningan, Patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K,  mengatakan setiap akhir pekan saya perintahkan Jajaran Polres dan Polsek  untuk melalukan Patroli  rutin (KRYD) dan dini hari tadi jam 00.00 wib pada saat patroli melihat gerombolan sepeda motor yang ugal ugalan  kemudian diamankan 6 (enam) anggota geng motor bernama GBR, di jalan Siliwangi Kecamatan dan Kabupaten Kuningan, masing masing ;

 NK als AC (25 th) alamat Cipicung Kuningan, RR als BN (22 th) alamat Kadugede Kuningan, DS als R (24 th) alamat Garawangi Kuningan, MN (23 th) alamat Cipicung Kuningan, ES (17 th) alamat Garawangi Kuningan, FA (17 th) alamat Luragung Kuningan, selanjutnya 6 anggota geng motor GBR ini kita bawa ke Polres Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan. Minggu, (17/4/2022).


"Selain itu saat ini sedang melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat dengan sasaran Premanisme, Pungli, Parkir liar dan Kejahatan Jalanan lainnya seperti geng motor yang berhasil kita amankan", ungkap Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Iptu Sukarno,

"Kita tahu bahwa di kota dan Kabupaten lain di jawa barat ini banyak kejahatan akibat ulah dari Gerombolan geng motor tidak segan-segan mereka melukai korban baik dengan sajam dan alat lain, di Kuningan hal itu tidak boleh terjadi dan bila ada tindak tegas sesuatu prosedur hukum", Ungkap Kapolres Kuningan.

Saya himbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan ketertiban di Kuningan bila ada melihat, mendengar gerombolan pemotor yang bikin ulah resah dijalanan segera hubungi dan Lapor ke pihak Kepolisian terdekat agar cepat kita tindak lanjuti.  

Lanjut Kapolres Dhany Aryanda, kepada orang tua agar benar benar mengawasi anak anaknya bila keluar menggunakan motor,  kemudian kepada para guru disekolah juga membantu mengawasi murid muridnya karena diantara yang kita amankan ada 2 yang status masih pelajar dan dibawah umur.

Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan intensif bila ada indikasi tindak pidana kita akan proses, bila tidak ada indikasi pidana kita akan bina kita panggil orang tua atau wali/guru dari sekolah mereka. Juga ada barang barang yang kita amankan yaitu sepeda motor, Jaket/atributnya. Handphone, tutup Kapolres Dhany.

(Ellen/Gusbur/Humas)


×
Berita Terbaru Update