Breaking News

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Bebas Corona, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti


Surakarta, patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Keprabon Aipda Anip Purnanto serta Lurah Keprabon ibu Rina Andriani , S.sos dan juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih jalan bertempat di sepanjang jln Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Selasa (08/03/2022).


Serka Daniel mengatakan kegiatan bersih - bersih jalan tersebut dalam rangka Mangayubagyo Jumenengan - Dalem Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunegoro X.

"Di samping itu kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron yang saat ini sedang mewabah."ujarnya.

"Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu bekerja sama dan bergotong royong untuk menjaga lingkungan , ini merupakan salah satu  wujud nyata dari suatu wilayah yang mana warga yang tinggal rajin , giat dan aktif dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan."tuturnya.

"Kami bersama Lurah Keprabon meminta kepada seluruh warga masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon agar selalu menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan dini dari bencana alam dan terhindar dari segala macam penyakit."imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon, Babinsa Keprabon, Bhabinkamtibmas Keprabon, Pak Mayor dari Republik Aeng - Aeng,Pak Mommi kerabat Puro Mangkunegaran, Dishub kota Surakarta, Linmas kelurahan Keprabon, Serta Petugas kebersihan kelurahan Keprabon.

(Arda 72)

No comments