Breaking News

Wakapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Kapolri Di Kantor Kecamatan Maja


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi secara Serentak yang dipimpinan Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Kantor Kecamatan Maja, Selasa (29/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar dan KBO Intelkam Iptu Adeng.


Pelaksanaan vaksinasi serentak di 34 provinsi ini dilakukan guna mencapai target 70 persen angka vaksinasi menjelang bulan Ramadhan, sebagaimana yang diharapan pemerintah.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengatakan bahwa “Pada saat Zoom Clound Meeting, bapak Kapolri berpesan bagi masyarakat untuk mematuhi segala yang telah diatur pemerintah, terutama penguatan protokol kesehatan (prokes) dalam segala kegiatan.

Selain itu, ia pun kembali mengingatkan bahwa akselerasi vaksinasi perlu ditingkat di wilayah yang belum mencapai 70 persen."

"Kita harapkan semua bisa Maksimalkan waktu akselerasi vaksinasi, lakukanlah langkah dan strategi sehingga kita bisa mengejar target yang diberikan pemerintah. Ini semua kita lakukan agar kita betul-betul bisa kendalikan Covid-19 dengan baik dan salah satu cara mencegah penyebaran laju Covid-19," tambahnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments