Breaking News

*WAKAPOLDA JABAR TINJAU PERCEPATAN VAKSINASI DI PT. ROYAL ABADI SEJAHTERA CIMAHI*




 *WAKAPOLDA JABAR TINJAU PERCEPATAN VAKSINASI DI PT. ROYAL ABADI SEJAHTERA CIMAHI*


Waka Polda Jabar Brigjen  Pol Bariza Sulfi didampingi Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Pol Imron Ermawan, SH, SIK, MH. melaksanakan kegiatan peninjauan vaksinasi dan asistensi percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar, Kamis (3/3/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di PT. Royal Abadi Sejahtera dan dilanjutkan dengan Bakti Sosial kepada Karyawan. Selain itu Waka Polda Jabar langsung memimpin Video Conference dengan seluruh jajaran polres/ta/tabes. 


Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu KA SPN Polda Jabar, Pejabat Utama Polres Cimahi Polda Jabar,  Pimpinan PT. Royal Abadi Sejahtera dan Muspika Kec. Ngamprah.


Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menyatakan bahwa  dilaksanakannya kegiatan ini, dalam rangka mengecek pelaksanaan vaksinasi dan memberikan asistensi dalam hal percepatan capaian diatas 70% keatas vaksinasi.


“Selain Vaksinasi, juga memberikan motivasi kepada Karyawan serta masyarakat untuk tidak takut dalam melakukan vaksinasi Covid - 19, demi meningkatkan imun dan kekebalan tubuh” Ujar Waka Polda Jabar.


Jumlah target orang yang divaksinasi adalah  500 Dosis untuk pegawai PT.  Royal Abadi Sejahtera dan total 10.000 Dosis Vaksin di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat. 


Bandung, 3 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

By mulus  mulyadi

Patroli88investigasi.com

No comments