Breaking News

Wakapolda Jabar Mengikuti Rapim Polri Yang Dipimpin Kapolri Melalui Aplikasi Zoom Cloud Meetings

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM



Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza sulfi melaksanakan giat Rapim Polri yang dipimpin oleh Bapak Kapolri dengan sarana zoom cloud meetings. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Herman Polda Jabar pada Rabu, 03 Maret 2022.

Dalam acara tersebut, Kapolri memberikan arahan melalui aplikasi zoom cloud meetings yaitu tentang penegakan hukum yang tidak pandang bulu serta lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.                     

Selain itu juga Anggota Polri dituntut untuk lebih mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara agar apa yang diharapkan oleh kita semua dapat berjalan baik.

Adapun arahan lain tentang penekanan terhadap anggota agar selalu menghindari hal hal yang tidak terpuji karena bila melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh undang-undang, maka akan mencederai Institusi.

Kapolri juga menekankan pentingnya kedisiplinan Nasional agar Polri terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat. "Ini perlu saya ingatkan diseluruh dunia yang namanya Polri punya aturan undang-undang Pidana Umum yang intinya adalah kesetiaan terhadap Bangsa dan Negara.

Selain itu, ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Jenderal bintang empat itu terkait pelayanan vaksinasi di masa pandemi covid 19 yang selama ini telah dilakukan oleh para pimpinan dan anggota diwilayahnya. "Terima kasih bagi para pejuang Polri yang tidak kenal lelah dalam membantu kinerja Polri terkait pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Jabar, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Krimum, Dir Krimsus,  Dir Pam Obvit, Dir Lantas, Dir Binmas, Ka SPN, Karumkit Dansat Brimob, Kabid Peopam, Kabid Humas, Kabid Kum, Kabid TIK, Kabid Keu serta Ka SPN Polda Jabar.


Bandung 2 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

No comments