Breaking News

Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Itwasda Polda Jabar Dalam Rangka Monev Program Prioritas Kapolri di Polres Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Itwasda Polda Jabar dalam rangka monev Program Prioritas Kapolri, guna peningkatan kinerja yang dihadiri di Jajaran Polres bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (30/3/2022).

Kedatangan Tim Monitoring dan Asistensi Itwasda Polda Jabar dipimpin AKBP Haryo Tejo  selaku Ketua Tim dan diterima langsung oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan dan dihadiri Fungsi Reskrim, Propam dan Siwas Polres Majalengka, Polres Cirebon, Polres Cirebon Kota, Polres Indramayu dan Polres Kuningan.



Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi kegiatan Prioritas Polri tentang Penanganan Dumas Secara Online, Kepolisian terus berkomitmen untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik dan prima bagi masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Komitmen Polri memiliki komitmen mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Jajaran Polres Polda Jabar terus mewujudkan pelayanan publik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap melakukan program prioritas Kapolri. Ungkap Ketua Tim AKBP Haryo.

“Agar tetap melaksanakan program prioritas Kapolri, sehingga tujuan dari program prioritas Kapolri dapat tercapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kepada para Fungsi Reskrim, Propam dan Siwas agar melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan semua kegiatan terus berjalan sesuai dengan target yang ditetapkan”lanjut Ketua Tim.

Menurut AKBP Haryo Dumas presisi menjadi sarana control/pengawasan secara transparan sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan laporan/pengaduan terkait kinerja Polri serta tindak lanjut sejauh mana penanganannya.

Optimalkan program aplikasi Dumas Secara Online sehingga bisa dimanfaatkan baik internal Polri maupun masyarakat untuk mendukung upaya Polri dalam melaksanakan program Kepolisian yang prediktif mewujufkan transformasi menuju Polri yang Presisi.

(Dens,Moh Asep)

No comments