Breaking News

Tim Gabungan Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Dalam Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 3, Tim Gabungan Polres Majalengka melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan dengan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19, Minggu (06/03/2022).

Dipimpin Kasubag Watpers Bag SDM Polres Majalengka Iptu Dadang Kardan saat di konfirmasi menyempatkan Pemantauan Hal ini dilakukan untuk pemeriksaan dan teguran persuasif kepada warga, pedagang maupun pengendara.


Kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Ahmad Tohari dan Kanit PPA Sat Reskrim Ipda Agung Setyo Utomo, dengan sasaran pendisiplinan masyarakat yakni swalayan dan area publik lainnya seperti Yogya Toserba, Paralayang Adventure Land, Taman Dirgantara Munjul dan Jembar Waterpark.

Dalam kegiatan tersebut Petugas gabungan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak Memakai masker dan memberikan edukasi untuk segera vaksinasi bagi yang belum suntik vaksin. 

Selain itu petugas memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron.

Polres Majalengka menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron," tutur Kasubag Watpers Bag SDM Polres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)

No comments