Breaking News

Terapkan Protkes, Penyaluran BLTDD Mendapatkan Pendampingan Babinsa


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Agar kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dapat berjalan lancar dan tertib serta sesuai dengan protocol kesehatan, anggota Babinsa Koramil 14/Jatisrono melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Watangsono Serda Salahudin dan Babinsa Desa Gondangsari Sertu Lasto, dengan turut mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD tahun 2022 yang bertempat di Balai Desa setempat, Selasa(8/3).


Danramil 14/Jatisono Lettu Inf Cris Budiriyano mengatakan, dengan kehadiran anggota Babinsa, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Covid -19 di wilayah.

Danramil mengharapkan bantuan BLT-DD bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Kecamatan Jatisrono serta bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukanya.

(Arda 72)

No comments