Breaking News

Sukseskan Vaksinasi, Sat Narkoba Polres Majalengka Door to Door Jemput Warga Untuk Vaksinasi


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Satuan Reserse Narkoba  Polres Majalengka Polda Jabar menawarkan jasa penjemputan kepada warga yang hendak mengikuti vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka yang di gelar di Kantor Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Minggu (27/3/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto. Dan Sejak pagi, Kendaraan Personil Sat Narkoba sudah disiagakan diwilayah Kecamatan Kasokandel tepatnya di Desa Jatisawit Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.


Kendaraan Personil Sat Narkoba ini pun bergerak melakukan penjemputan warga yang terkendala sarana transportasi. 

“Kami tawarkan kesulitan warga, karena terkendala transportasi mereka harus kami jemput,” 

Bantuan transportasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepolisian terhadap suksesnya vaksinasi Covid-19. Sebab banyak warga yang jarak rumahnya dengan Gerai Vaksin cukup jauh. Mereka juga terkendala sarana angkutan sehingga harus mendapatkan dukungan sarana trasnportasi.

Vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

(Dens,Moh Asep)

No comments