-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Warga Desa MEKARSARI Penerima Kartu Keluarga Sejahtera ( BPNT ) Tidak Bisa Mencairkan Bantuannya

    15 March 2022, Tuesday, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T05:05:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Sukabumi, patroli88investigasi.com –Seorang Warga penerima Kartu Keluarga Sejahtera ( BPNT ) Warga Kp PasirCeuri RT/RW 01/03 Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Tidak bisa mencairkan bantuan BPNT. Padahal Abah Soleh ( 86 ) tahun menerima kartu keluarga sejahtera tersebut sudah 8 bulan lamanya. Tepatnya pada bulan Agustus 2021.

    Abah Soleh belum sekalipun menerima bantuan tersebut sedangkan tetangga yang sama waktu menerima Kartu tersebut sudah berkali kali menerima bantuan sembako. Padahal dirinya sangat membutuhkan bantuan apalagi dengan kondisi sekarang yang serba susah.

    Abah Soleh telah melaporkan dan meminta bantuan ke pihak Desa Mekarsari supaya bantuan tersebut bisa diterima namun sampai saat ini belum ada hasilnya. Abah Soleh berharap kepada pemerintah daerah dan khususnya kementerian sosial bisa membantunya supaya bantuannya tersebut bisa diterimanya karena bantuan tersebut sangat membutuhkan."Ungkapnya.

    Menurut keterangan pihak Desa melalui sekretaris Desa Alvi Taufik. Pihaknya telah menerima laporan tersebut dan lagi berusaha memperbaiki datanya karena tidak bisa dicairkannya bantuan karena ada kesalahan dinama di KTP atas nama Soleh MH. Sedangkan di Kartu Keluarga Sejahtera Soleh MH tidak pakai titik (.) Itu kendala tidak bisa dicairkannya bantuan Abah Soleh namun pihaknya terus berupaya memperbaiki datanya Supaya warganya bisa menerima bantuan tersebut. "Pungkasnya.

    (Ropi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini