Breaking News

Selama 14 Hari, Polda Kalteng Resmi Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2022


Polda kalteng , patroli88investigasi.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022 bertempat di lapangan Barigas Polda setempat Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Selasa (01/03/2022) pagi.

Apel yang dipimpin Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. tersebut, diikuti personel TNI, Dinas Perhubungan.


Dalam amanat Kapolda Kalteng yang dibacakan Wakapolda menuturkan, Operasi Keselamatan kali ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaga Kamseltibcarlantas (keamanan, keselataman, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas) di masyarakat.

"Operasi yang kita laksanakan  ini juga menekankan kepada masyarakat betapa pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19," terangnya.


Ida manambahkan, Ops yang melibatkan 104  personel gabungan Satker Mapolda Kalteng ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan mulai tanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022.

“Saya menekankan agar personel dapat menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri. Lakukan imbauan dengan masiv ke masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, baik secara langsung maupun di media sosial," tegas Ida.

(Red,Moh Asep)

No comments