-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Secara Door To Door, Kasubsi PIDM Bersama Polsek Cikijing Bantu Percepatan Vaksinasi

    16 March 2022, Wednesday, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T23:55:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Majalengka,Patroli88investigasi.com_Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono selaku Pamatwil Vaksinasi Kecamatan Cikijing mendampingi Kapolsek Cikijing AKBP Toto Sumarto beserta Anggota Polsek Cikijing melakukan percepatan program vaksinasi dengan menerapkan cara door to door atau langsung mengunjungi rumah warga.



    Upaya itu dilakukan guna mendukung program vaksinasi Covid-19 sebanyak satu juta dosis per hari secara nasional, Konsep vaksinasi door to door ini adalah inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka.

    Petugas vaksinator ini yang langsung mendatangi warga di rumah,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sie Humas IPDA Mardiono.

    Kapolsek Cikijing didampingi Kasubsi PIDM bersama vaksinator dan personil Polsek Cikijing menyisir rumah warga.

    IPDA Mardiono mengungkapkan, inovasi itu dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi massal di beberapa gerai vaksin yang sudah disediakan. Hal itu dikarenakan kesibukan warga seperti bekerja atau kegiatan lainnya.

    “Inovasi ini kita lakukan untuk agar seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Cikijing ini bisa semua menjalani vaksinasi,” ungkapnya.

    Diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

    Vaksinasi door to door ini rencananya akan diterapkan di seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka, tidak hanya di Kecamatan Cikijing saja. Petugas Unit Kesehatan Polres Majalengka bekerjasama dengan puskemas dan dinas kesehatan Kabupaten Majalengka akan melakukan vaksinasi door to door secara bergilir di kecamatan lainnya. Tukas Kasubsi PIDM IPDA Mardiono.

    (moh asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini