Breaking News

Sat Lantas Polres Majalengka Bagikan Masker Saat Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2022


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Polri melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 secara otomatis. Setelah melaksanakan Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022, perintah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk langsung melaksanakan Operasi.

Hari ini hari kedua Personil Satuan Lantas Polres Majalengka Membagikan Masker Kepada Warga dan Pengguna Jalan Saat Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 diwilayah hukum Polres Majalengka. Rabu (2/3/2022).



Menindaklanjuti Kapolres Majalengka, personel yang terlibat dalam Operasi langsung melaksanakan Operasi untuk mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker di masa pandemi serta mengimbau para pengendara untuk melengkapi diri dengan kelengkapan berlalulintas.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, personel yang melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 juga membagikan masker kepada beberapa warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini, Kapolres Majalengka melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengharapkan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka untuk selalu mentaati aturan Lalu Lintas dan protokol kesehatan terutama jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

(Dens,Moh Asep)

No comments