Breaking News

Polsek Cigalontang Mengikuti Kegiatan Kerja Bakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni


Tasikmalaya, patroli88investigasi.com – Polsek Cigakontang Polres Tasikmalaya mengikuti kegian kerja bakti rehab rumah tidak layak huni milik warga di Kp.Sukarame Rt.012 Rw 004, Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya, Jumat (04/03/2021).

Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel untuk mengikuti kegiatan sosial berupa kerja bakti rehab rumah tidak layak huni milik Sdr.Toha, 58 tahun. Kegiatan dilaksanakan bersama unsur muspika kecamatan Cigalontang.



Kapolsek  mengatakan bahwa kita di sini disatukan dalam naungan kebersamaan untuk membongkar rumah milik Sdr.Toha, 58 tahun  Dimana rumah berukuran 5 x 5 meter yang terbuat dari kayu dan bambu merupakan bangunan yang tidak layak huni Oleh karenanya kita melakukan kegiatan sosial membantu rehab rumah tersebut agar layak huni. Harapannya warga tersebut segera memiliki hunian yang layak,

“alhamdulillah berkat sinergitas TNI POLRI serta unsur muspika lain nya rumah milik sdr. Toha dapat terselasaikan terhitung  mulai tanggal 22 Februari 2022 sampai dengan tanggal 1 maret 2022 ,” kata kapolsek..

Sdr.Toha juga menyampaikan ucapan terima kasih sedalam dalam nya kepada seluruh pihak yang telah membantu meronovasi rumah nya hingga akhirnya sekarang rumah nya lebih layak huni di banding sebelum nya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

No comments