Breaking News

PIL KADES DESA PASURUHAN KEC BINANGGUN KAB CILACAP

 


PIL KADES DESA PASURUHAN KEC BINANGGUN KAB CILACAP

Cilacap--Patroli88investigasi.com--Senin 28 Maret 2022 ada yang berbeda di pil kades sebelum2 nya perbedaan disini yaitu tempat pencoblosan suara yang di bagi di 9 TPS di lokasi yang berbeda karena mesih di pendemi covid 19 untuk memecah kerumunan masa agar tidak terkumpul.di satu titik.


Empat kontesan ikut serta dalam pimilihan calon kepala desa Pasuruhan no 1.Watim no 2.Panut no 3.Katam no 4. Lusimin.


Acara pencoblosan yang akan ditutup pukul 01.00wib nanti tiap2 akan menghitung sendiri perolehan suaranya.terus akan di rekap ulang semua di TPS 7 yang berlokasi di baledesa.


sekitar pukul 02.30wib data masuk kepanitia TPS dari 9 TPS yaitu no.1 Watim mendapatkan perolehan suara sebanyak =1085 suara no.2 Panut medapatkan suara sebanyak=929 suara no.3 Katam mendapatkan suara sebayak=995 untuk no.4 Lusimin mendapatkan suara sebanyak=85 suara.


Kemenangan berpihak kepada no urut 1.Watim yang notabene adalah Mantans kades priode 2010sampai 2016 untuk priode sebelum nya Watim kalah di priode sebelumya di tahun pemilhan pil kades di tahun 2016 oleh kades Panut. yang tahun ini ikut serta dalam kontestan pil kades namun sayang kades Panut yang notabene adalah inkaben tidak bisa lajut ke dua priode.


Sigit Purnomo melaporkan dari desa Pasuruhan kec Binagun kab cilacap

No comments