-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Percepatan, Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka Gelar Vaksinasi di Aula Kecamatan Leuwimunding

    15 March 2022, Tuesday, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T07:14:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, kembali menggenjot pelaksanaan vaksinasi serentak di Kabupaten Majalengka. dan kali ini, Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka melaksanakan vaksinasi di Aula Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (15/03/2022).


    “Kali ini kita melaksanakan vaksinasi baik Dosis pertama, kedua maupun dosis ke 3/Booster di Aula Kecamatan Leuwimunding. adapun jumlah yang mengikuti vaksin dengan target minimal sebanyak 2000 dosis dan Vaksin berhasil disuntikkan,” ucap Paur Dokkes Polres Majalengka IPTU Judiono.

    Pelaksanaan akselerasi vaksinasi dilakukan untuk menghadapi Covid-19 varian omicron yang saat ini terus meningkat. Jadi ini tentunya menjadi perhatian kita semua sesuai dengan arahan dan Instruksi dari Bapak Presiden dan Bapak Kapolri, kita harus melakukan akselerasi vaksinasi dan tentunya penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan.

    Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan “Saya harapkan dari akselerasi yang dilaksanakan pada percepatan vaksin ini, nantinya dapat memperkuat Herd immunity masyarakat Kabupaten Majalengka dan juga mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19 termasuk varian omicron,”.

    “Bagi masyarakat yang sudah dosis pertama tapi belum dosis kedua segera datang ke gerai yang ada. Dan bagi yang sudah dosis kedua dan sudah enam bulan silahkan untuk melaksanakan vaksinasi booster sehingga kita semua memiliki keyakinan untuk siap untuk menghadapi covid-19,” tambah Kapolres.

    Vaksinasi ini lanjut Kapolres, dilakukan agar masyarakat bisa memiliki kekebalan imunitas menghadapi Covid-19 yang saat ini kasus Varian Omicron sedang meningkat, Sehingga nantinya aktivitas masyarakat tetap berjalan dan perekonomian bisa tumbuh dengan baik. Tukas Kapolres AKBP Edwin Affandi.

    (Dens,Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini