Breaking News

Percepat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Vaksinasi Door to Door


 Majalengka, Patroli88investigasi.com –Guna mempercepat pencapaian vaksinasi, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) didampingi  Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Desi Yuanasari melaksanakan vaksinasi Covid-19 door to door ke rumah warga yang belum divaksin.yang berada diwilayah Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Jumat (4/3/2022).

Vaksinasi door to door oleh Nakes yang didampingi  Bhabinkamtibmas serta aparat Kelurahan untuk mendatangi warga yang belum divaksin, khususnya bagi para lansia.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kerja sama lintas sektoral dalam upaya memaksimalkan pencapaian vaksinasi. Baik untuk umum maupun lansia yang juga dilakukan edukasi serta imbauan bahwa vaksin itu halal dan sehat.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ke depan akan terus dilakukan hal yang sama dengan jemput bola untuk mencapai hasil maksimal,”tutur AKP Kusdinar.

(Dens,Moh Asep)

No comments