Breaking News

Pengunjung Obyek wisata di pantai Jetis mengalami peningkatan menjelang bulan Ramadhan


Cilacap, patroli88investigasi.com – Minggu tanggal 27 bulan Maret tahun 2022 , pemerintah kabupaten Cilacap melalui dinas dan pariwisata menyatakan jumlah pengunjung Obyek wisata dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).



Kepala bidang (Kabid) Destinasi wisata mengatakan kebijakan itu sesuai dengan instruksi Bupati , kabupaten Cilacap, PPKM ,pada level dua sebetulnya jumlah pengunjung parwisata ada pembatasan .

Baru baru ini obyek wisata pantai Jetis yang  sangat terkenal di warga masyarakat sekitar maupun di berbagai kota yang ada di Indonesia bahkan terkenal sampai ke manca negara .

Ketika awak media berada di lokasi tempat wisata jumlah pengunjung di pantai Jetis begitu banyak dan per jam bisa mencapai ratusan orang walaupun obyek wisata tersebut menurut penjaga beserta rekan setimnya masih di di batasi dan masih di berlakukan ppkm level 2  ,dari para penjaga pintu masuk obyek wisata tersebut  selalu melakukan peraturan bagi pengunjung yang masuk ke obyek wisata pantai Jetis tentunya Harus pakai masker dan jaga (prokes) paparnya .



Pengunjung Obyek wisata di pantai Jetis yang terletak di desa Jetis dan perbatasan dengan desa ayah kabupaten kebumen memang sudah menjadi tempat favorit bagi warga masyarakat luas , ketika masuk ke dalam di situ banyak tempat bermain bagi anak  anak , seperti tempat pemandian dan lain sebagainya ,dan ada ruang istirahat yang sejuk bagi keluarga rumah makan yang luas  aneka makanan dari hasil tangkapan nelayan yang ada di pantai Jetis ,dari pantauan awak media selain tempat pemandian yang di kelilingi oleh taman  bunga dengan hamparan yang luas tempat yang di sediakan oleh pihak pengelola wisata tersebut.

Dari pihak dinas merencanakan nantinya ada penambahan pembukaan Destinasi wisata untuk kedepannya.

Pasalnya masyarakat luas di akui memang semua tempat hiburan di buka sepenuhnya seperti wayang kulit dan hajatan dan lain sebagainya .

Tetapi rencana pembukaan penuh itu pemerintah menyesuaikan dengan regulasi sementara Inbup itu berdasarkan berdasarkan peraturan dari kementerian.

Menurut keterangan salah satu pengunjung wisata mengatakan warga masyarakat butuh hiburan y ini dengan adanya kelonggaran bagi kami keluarga bisa berkunjung ke tempat ini paparnya.

(shlh)

No comments