Breaking News

PEMDES DANASARI MERESTUI SUNAT DANA BPNT


Purbalingga, patroli88investigasi.com – Sabtu 5 Maret 2022 investigasi kedesa danasari kec karangjambu kab Purbalingga propinsi jateng berangkat menuju lokasi infomen didesa tersebut JM 09.00 sampai lokasi sekitaran pukul 11.00 karena jarak dan Medan yg kurang bagus.

Sesampainya dilokasi kami di sambut baik oleh infomen tersebut bahkan kami di beri Vidio rekaman tentang kronolis pemotongan dana BPNT Oleh oknum RT 05 RW 03 tersebut yg berinisial SM.


Setelah kami bertemu dengan infomen tersebut kami pun tak langsun percaya denga infonya tapi karena kami selaku awak media harus ketemu langsung dengan korban sunat dana BPNT selang beberapa saat ahkirnya kami dari tiga awak media yg berbeda pun menemui korban yang bernama ibu jerat.

Sebenar ibu jerat sendiri meras keberatan dengan ada nya sunat dana BPNT sebesar Rp 200.000 yg infonya akan di bagikan ke warga yang lainnya.

Setelah kita coba gali lagi keberapa narasumber yang dan yang pernah menerima dana sunat sunat tersebut besaran tidak sama dengan sunatan(pemotongan)dana BPNT tersebut.

Setelah kami berhasil ketemu dengan para narasumber yg merasa keberatan dengan sunat dana BPNT tersebut kami langsung konfirmasi ke kades danasari kec karangjambu kab Purbalingga yang Ternyata seorang PJ kades tersebut bernama Saeful Hidayat setelah saya tanyakan hal tersebut beliau berujar tradisi ini memang atas kesadaran warga penerima BPNT karna sudah pernah di konpirmasika ke pihak2 terkait mereka malah berujar bahwasanya kalau tidak kebagian dari warga penerima bantuan Meraka pun akan enggan untuk bergotong royong.berarti disini warga menjelaskan kalau tidak kebagian dari dana bantuan tersebut warga akan enggan untuk kerja bakti jawaban warga disini.ya kalau kerja bakti silakan saja warga yang menerima bantuan yang disuruh kerja bakti.

Disini silakan pembaca Budiman yang menyimpulkan  Tetang salah tidaknya tentang onknum perankat didesa tersebut.

(Ipung)

No comments