Breaking News

Pembinaan Etika Profesi Polri Bid Propam Polda Jabar Tahun 2022

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM



Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. KOmbes Pol. Yohan priyoto, S.I.K., M.M melaksanakan kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri Bid Propam Polda Jabar TA. 2022. Selasa (08/03/2022).

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung kegiatan pembinaan Etika Profesi Polri Bid Propam Polda Jabar guna meningkatkan integritas dan komitmen anggota Polri dalam menumbuhkan kembangkan loyalitas serta soliditas organisasi.

"Disamping itu kegiatan ini patut dicontoh, untuk meminimalisir pelanggaran disiplin dan kode etik profesi Polri maupun Pidana oleh Anggota Polri." ucap Ibrahim Tompo.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari masing masing Polres se-Jawa Barat dan dilaksanakan dalam upaya pembersihan serta menindaklanjuti program prioritas Kapolri untuk mewujudkan anggota Polri yang  memiliki integritas. 

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Jabar menyampaikan bahwa pemantauan akan terus dilakukan terhadap anggota Polri khususnya kepada seluruh personel Polda Jabar beserta Polres Jajaran.

Adapun pasal - pasal yang dijelaskan tentang ancaman pidana yang akan dikeluarkan apabila ada anggota yang bermasalah demi menjaga citra dan kehormatan Korps Bhayangkara.

Kemudian Kabid Propam Polda Jabar mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada personel yang tetap menjaga nama baik institusi Polri karena akan membawa kebaikan dimasa yang akan datang dan dapat berpengaruh positif bagi personel Polri yang akan mengembangkan karir di dunia Kepolisian". ucapnya.


Bandung 8 Maret 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

No comments