Breaking News

Pasca Bencana Tanah Longsor, Anggota Koramil Tipe B 0808/13 Doko Laksanakan Kerja Bakti





 Pasca Bencana Tanah Longsor, Anggota Koramil Tipe B 0808/13 Doko Laksanakan Kerja Bakti



Blitar - Patroli88investigasi.com--Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan kerja bakti bersama, pasca terjadinya bencana tanah longsor di Dsn.Genuk RT. 04 RW.  01 Ds. Kalimanis Kec. Doko Kab. Blitar, Selasa (8/3/2022).


Dipimpin langsung oleh Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti, khususnya melaksanakan pembersihan di rumah salah satu warga atas nama Sukarni 

(58 Th), yang bagian belakang rumahnya tertimbun tanah, akibat tanah longsor.


Situasi saat ini musim penghujan dan rawan akan terjadinya bencana tanah longsor, angin puting beliung dan bencana alam lainnya, ujar Danramil.


Lanjut menurut Danramil, melalui kerja bakti bersama ini, diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat. Kepedulian anggota Koramil Tipe B 0808/13 Doko dengan warga masyarakat di wilayah binaan harus terus ditingkatkan.


Seperti halnya sekarang ini, anggota saling bekerja sama dan bahu membahu bersama warga masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti guna membersihkan material longsor.


Pada kesempatan itu juga, Kapten Inf Guntoro tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat, karena kondisi cuaca dalam beberapa hari terakhir kurang bersahabat, untuk itu agar selalu mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.


Dan kepada warga masyarakat yang rumahnya berada di sekitar tempat tempat yang rawan longsor, agar selalu waspada dan berhati-hati saat hujan turun, tegasnya (Dim0808/mulus suteja) 

No comments