-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pak Babin, Kabulkan Warganya Yang Sakit Lumpuh Ingin di Vaksin

    17 March 2022, Thursday, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T00:20:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Majalengka,Patroli88investigasi.com_Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka untuk Desa Kertajati Aipda Apan Supandi mengabulkan seorang warganya yang menderita sakit lumpuh ingin di Vaksin di wilayah Desa Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kamis (17/3/2022).

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  memberikan pelayanan antar jemput terhadap warganya di wilayah Desa binaannya untuk di vaksinasi.

    Tugas itu, dilakukan selain sebagai pengamanan sebagai Bhabinkamtibmas, dia juga memiliki tugas dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayahnya.

    Menurut, Bhabinkamtibmas Aipda Apan Supandi ada warganya meminta ingin di vaksin dan akhirnya saya dengan aparat desa mengambulkannya dan mengantarnya ke tempat vaksinasi.

    Alkim (55),penduduk Desa Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka menderita sakit lumpuh sejak lima bulan, namun ia atas keinginannya ingin divaksin.

    Kemudian saya bersama perangkat Desa kertajati menjemput, mengantarnya bahkan membopong nya ketempat gerai Vaksinasi yang dilaksanakan di balai desa kertajati.

    Saya terharu, biarpun kondisi pak Alkim lumpuh akan tetapi keinginan dan semangatnya untuk divaksin, untuk sehat serta untuk kekebalan tubuhnya ia ingin divaksin.,"ujarnya.

    Bhabinkamtibmas Juga menghimbau warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan sebagai warga negara sekira ny kita dukung program program pemerintah dalam hal ini terkait Percepatan Vaksinasi Covid 19,"ungkap Aipda Apan Supandi

    Alkim (55)  tidak mendapat informasi dari siapa pun soal vaksinasi, sehingga dapat diberikan vaksinasi seperti orang pada umumnya, karena keyakinannya merupakan salah satu ikhtiar melawan Covid-19.

    "Alhamdulilah saya sudah divaksin sekarang. Saya ucapkan terimakasih Pak Bhabin dan Pak Kadus (perangkat Desa) telah mengantarkan vaksinasi di gerai Vaksin, kalau tidak ada Pak Bhabin mungkin saya tidak bisa vaksin karena jauh dan kaki saya ini, ”ucap Alkim.

    Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan, Ini Contoh baik untuk para Bhabinkamtibmas maupun personil lainnya, Bahwa Polres Majalengka akan memprioritaskan kelompok lansia maupun yang lainnya yang ada kendala yang akan mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi dan kami membuka layanan antar-jemput, khusus bagi lansia dan maupun disabilitas yang akan melakukan vaksinasi sehingga bisa berjalan lancar serta tidak perlu menunggu waktu yang lama."ujarnya.

    (Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini