Breaking News

Ops Keselamatan 2022, Kanit Kamsel Pasang Stiker di Kendaraan Himbauan Ayo Pakai Masker


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Dengan berlakunya Ops Keselamatan 2022 Sat Lantas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Himbauan dan pemasangan Stiker  “Ayo Pakai masker” di Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Jumat (4/3/2022).

Ops Keselamatan 2022 dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 01 sampai 14 Maret 2022, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban lalulintas Masyarakat dan disiplin Prokes di tengah pendemi covid-19.


Dalam operasi Keselamatan Lodaya ini, Bertempat di sekitar Jalan raya Kh.Abdul Halim tepatnya di alun - alun Kabupaten Majalengka, Personil Sat Lantas Polres Majalengka memberikan himbauan tertib berlalulintas dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat umum para pengendara dan penumpang kendaraan bermotor.

Kegiatan di pimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka “Kita berikan Himbauan Protokol Kesehatan dengan menempel stiker ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai awal pelaksanaan operasi keselamatan 2022,” kata IPDA Suparmo.

IPDA Suparmo menambahkan melalui stiker ini merupakan bentuk sosialisasi dijalan dalam upaya pengendalian penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih situasi pandemi.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka Menambahkan Masyarakat harus paham dengan situasi seperti dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan memakai masker dan selalu budayakan hidup bersih dalam pengendalian penyebaran covid-19. tutupnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments