Breaking News

Libur Akhir Pekan, Polda Kalteng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Disiplin Berlalu lintas


Polda Kalteng , patroli88investigasi.com - Memasuki libur akhir pekan, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) terus memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) dan kedisiplinan dalam berlalu lintas kepada masyarakat.

Imbauan tersebut diutarakan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., Sabtu (5/3/2022) siang.

Eko mengatakan, bahwa libur akhir pekan ini bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022.

"Maka itu, strategi dari anggota yang tergabung dalam Ops Keselamatan Telabang 2022 adalah dengan menggencarkan edukasi berupa sosialisasi dan maskerisasi kepada masyarakat," ucap Eko.

"Selain itu, kami juga mengedepankan kegiatan edukatif berupa imbauan penerapan prokes, penjagaan dan pengaturan lalu lintas, pengecekan kendaraan laik jalan dan kelengkapan kendaraan," imbuhnya.

Eko menegaskan, bahwa hal tersebut bertujuan untuk mengugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin berlalu lintas.

"Semoga melalui imbauan ini, masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam berlalu lintas dan menjalankan prokes di kehidupan sehari-hari. Sehingga upaya ini dapat terwujud dengan baik," tutupnya.

(Red)

No comments