Breaking News

Koramil Selo Bersama Warga Laksanakan Pembangunan Talud


Boyolali, patroli88investigasi.com – Babinsa Samiran Koramil 07/Selo Kodim 0724/ Boyolali Serda Suhendi bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 27/03/2022). Adapun sasaran gotong-royong yaitu pembuatan talud dan pengecoran jalan. 

Serda Suhendi mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada masyarakat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat. 


"Kegiatan ini juga mendekatkan Babinsa dengan warga di wilayah binaan" ujar Babinsa.

Sesuai Perintah Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  agar Babinsa selalu membantu kesulitan rakyat, seperti saat saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. 

Sementara itu, Danramil 07 Selo Kapten Cpm Iswadi menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil Selo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud dekat dan peran aktif TNI.

Menurutnya, jalan ini bertujuan mempermudah transportasi dan mencegah terjadinya longsor serta memperlancar saluran irigasi pertanian di desa Samiran.

(Agus Kemplu)

No comments