-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keluarga Korban Rumah Ambruk di Desa Citepus Pelabuhanratu Sudah Dua Minggu Belum Tersentuh Bantuan

    14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T02:51:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Sukabumi,Patroli88investigasi.com_Keluarga korban rumah Ambruk di Desa Citepus Kecamatan Pelabuhanratu sudah dua Minggu belum tersentuh bantuan dari pemerintah Desa maupun dari pihak kecamatan.

    Ambruknya rumah milik salah satu warga Sugihwarman terjadi pada tanggal 1 Maret 2022 yang lalu kejadian tersebut sekitar pukul 02.30 WIB. Dini hari hujan deras mengguyur yang mengakibatkan dingding belakang rumah milik Sugihwarman ambruk.

    Semenjak kejadian ambruknya dinding rumah sampai sekarang keluarga korban menerima bantuan dari pihak Desa maupun pihak kecamatan. Padahal kejadian sudah dua Minggu.

    Menurut Ujang kakak Sugihwarman dirinya dengan keluarga korban merasa kecewa dengan pihak Pemdes dan kecamatan. Karena sangat lambat dalam memberikan bantuan kepada korban padahal kejadian sudah dua Minggu. Semenjak kejadian dari pemerintah belum satupun mengecek kondisi tempat kejadian dan melihat kondisi korban sampai saat ini. 

    Saya pun sangat mengkhatirkan keselamatan keluarga adiknya karena kondisi dinding belakang rumah yang roboh bahkan belum lama kejadiannya ada ular masuk kedalam rumah dari bagian yang roboh karena belum diberi penghalang. Dikawatirkan ada anak kecil."ungkapnya Ujang.

    Ujang sebagai kakak korban berharap pihak pemerintah Desa dan kecamatan atau pihak pihak terkait untuk segera memperhatikan keluarga korban. Setidaknya melihat kondisi keluarga korban. jika memang pemerintah Desa dan kecamatan belum bisa memberikan bantuan kepada keluarga korban."pungkasnya.

    (Ropi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini