Breaking News

Kebersamaan UPZISNU Dan JPZIS Beres Purwokerto Barat Memecahkan rekor Perolehan Infaq Koin Diawal tahun 2022


Banyumas, patroli88investigasi.com – Di Purwokerto Barat, ada UPZISNU dan JPZIS Beres merupakan kepanjangan tangan LAZISNU, terus menunjukan semangat kebersamaanya dengan prestasinya perolehan Gerakan kotak infak (Koin) NU terus bertambah setiap bulanya, dan memecahkan rekor sejarah di Kab Banyumas dengan perolehan infaq Koin mencapai angka 52 juta an bulan hanya dengan 1.200 kaleng, menjadi indikator motivator penyemangat pergerakan kebangkitan gerakan kotak infak (Koin) NU se Kab Banyumas menuju 4 M di tahun 2022.



Kenapa Purwokerto Barat itu ada dua kepanjangan tangan PC LAZISNU, yang yang resmi dan sah, keduanya mempunyai legalitas formal dengan peta wilayah munfiq donatur masing-masing di 7 (tujuh ) kelurahan dengan 10 (sepulu) ranting, disampaikan dalam acara Silaturrahmi, ramah tamah dan rapat koordinasi dan evaluasi khusus yang diselenggarakan secara khusus juga oleh PC NU Banyumas dengan peserta terbatas, dihadiri oleh Unsur Rois Syuriah, Khatib, Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris PC NU Kab Banyumas, Ketua dan Sekretaris PC LAZISNU Kab Banyumas, Rois Syuriah, Khatib, Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris MWC NU Kec Purwokerto Barat, Ketua dan Sekretaris UPZISNU, dan JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Purwokerto Barat bertempat di Kantor PC NU, Selasa tanggal 8 bulan Maret tahun 2022 Jam 14:00 - 16:00 Wib.

Saya optimis, semakin jelas tanda-tanda kebangkitan koin NU episod ke-2 di semua Wilayah Se Kab Banyumas yang di semangati oleh Manajemen NU Care-LAZISNU Kabupaten Banyumas. Semangat kebangkitan bersama sudah dimulai aksi nyata dari Purwokerto Barat, seoga meninspirasi dan memotivasi wilayah lain seperti halnya Baturadem, Sokaraja, Purwokerto Selatan, Banyumas juga beberapa NU Care-LAZISNU di Kecamatan lainnya Se Kabupaten Banyumas,” kata Djarmanto, Penasehat UPZIS dan JPZIS Beres Purwokerto Barat ke awak media.

Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas berkesinambungan semua Petugas Lapangan (PL) UPZISNU dan JPZIS Beres, itu kunci emas sukses KOIN NU. Keduanya memiliki Legalitas formal karena telah mendapatkan Ijin Operasional, SK Peggesahan dan Surat Tugas PL dari PC LAZISNU Kab Banyumas, jadi pelopor. Semoga diikuti yang lain,” kata Prof  Yai Ridwan, ketua PC LAZISNU didampingi Imam sekretaris PC LAZISNU Banyumas.

Sabar Munanto, Ketua Tanfidziah PC NU Banyumas juga menekankan bahwa Purwokerto Barat sejatinya merupakana pelopor jaman Now. Baik itu program KOIN NU, termasuk juga soal tertib adminsitrasi pengelolaan yang terus didamping, dibimbing diawasi oleh Manajemen NU Care-LAZISNU bersama-sama PC NU Kabupaten Banyumas.

Semoga semua Munfiq, donatur dan semua unsur dan semua pihak yang terlibat dalam pergerakan perjuangan LAS untuk kemaslahatan umat dengan 4 Pilar Program LAZISNU yang dibantu UPZIS dan JPZIS Beres dengan amanah, bisa menjadi lantaran jalan masuk ke surga bersama Ridho Allah Swt berawal dengan modal Koin NU, Bi Barokati Al-Fatihah, Aamiin, Tutup Abah Yai Labib, Rois Syuriah didampingi yai Ansori Khatib PC NU Kab Banyumas.

(Shlh)

No comments