-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Samapta Polres Ciamis Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Audiensi dari PPDI

    14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T07:48:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Ciamis, patroli88investigasi.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan audiensi dari PPDI Kabupaten Ciamis di kantor Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/3/2022).

    Pengamanan itu dipimpin oleh Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin dan melibatkan puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis dan Polsek Cikoneng. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel TNI dan instansi terkait lainnya.


    Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta audiensi dan masyarakat sekitar. Selain itu juga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dari berlangsungnya kegiatan Audiensi PPDI di Kantor Kecamatan Sindangkasih.

    "Kami hadir untuk mengamankan jalannya aksi audiensi masyarakat yang tergabung dalam PPDI Kabupaten Ciamis agar berlangsung aman dan damai serta kondusif," kata AKP Cecep.

    AKP Cecep menjelaskan, audiensi ini diikuti oleh sekitar 250 orang massa dari berbagai wilayah di Kabupaten Ciamis. Mereka hadir untuk mempertanyakan mengenai terkait Rotasi Sekdes Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih.

    "Sampai berakhirnya kegiatan audiensi, situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif. Massa setelah menyampaikan aspirasinya kemudian satu persatu membubarkan diri dengan tertib tanpa mengganggu kondusifitas di wilayah sekitar kantor Kecamatan Sindangkasih," katanya.

    AKP Cecep menambahkan, selain pengamanan pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti mengajak masyarakat untuk memakai masker.

    "Selain pengamanan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga kami laksanakan. Salah satunya membagikan masker gratis kepada masyarakat agar menggunakannya dalam rangka antisipasi agar tidak terpapar virus corona," tandasnya.


    (Ayep,Aji/Moh Asep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini