Breaking News

Kapolsek Ligung Berikan Himbauan Prokes kepada Warga Yang Sedang Menunggu Antrian Vaksinasi


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Polsek Ligung Polres Majalengka berkesinambungan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan memberikan himbauan prokes Sasaran warga yang tidak mematuhi prokes 5M salah satunya tidak memakai masker saat melakukan aktifitas dijalan.

Pada kesempatan pagi itu Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat memberikan himbauan protokol kesehatan 5M Kepada warga masyarakat yang berada di Lokasi Vaksin bertempat di Pabrik Shoetown Kecamatan Ligung saat menunggu antrian vaksinasi guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19. Kamis (3/3/2022).


Himbauan Prokes Kepada warga akan dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat akan pentingnya Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M ” Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi”. Ungkap Kapolsek AKP Yayat Hidayat.

Dengan diberikannya Himbauan dan teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid 19 dan kedepan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain. Ungkapnya.

Sebagaimana atensi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan  Protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19 harus selalu dilakukan dengan rasa tanggung jawab karena Polri sebagai garda terdepan sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat. Tukas Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat.

(Dens,Moh Asep)

No comments