Breaking News

KAPOLRES RESMIKAN MASJID POLSEK KADUGEDE KUNINGAN


Kuningan, Patroli88investigasi.com – AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K, telah meresmikan masjid yang berada di samping Mako Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan, tepatnya hari kamis, tanggal 31 Maret 2022, yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Wakapolres Kuningan beserta PJU Polres Kuningan. Ketua MUI Kec. Kadugede, Forkopincam, para kepala desa Se - kecamatan Kadugede dan Nusaherang Kab. Kuningan.

Dalam sambutannya eks Kapolsek Gambir tersebut mengatakan" diharapkan dapat memotivasi anggota dan masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah jelang datang bulan Ramadhan sebagai bentuk ketaatan kepada ALLAH SWT.




Selain itu Kapolres Kuningan juga berikan bantuan yang nantinya untuk kelengkapan sarana prasarana di masjid tersebut bila ada warga masyarakat ataupun para Pejabat Utama Polres Kuningan atau yang hadir dipersilahkan untuk memberikan bantuan karena sebagai tabungan kita Akhirat'''

Sebagai tanda resmi Masjid Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K, simbolis mengunting pita yang didampingi MUI Kecamatan Kadugede dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur berjamah, Mudah-mudahan Masjid bermanfaat untuk kita semua."Ujarnya DHANY".

(Ellen/Gusbur/Humas)

No comments