Breaking News

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Maret 2022


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka Polda Jawa Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Majalengka dari AIPTU Ke IPDA TMT 01 Maret 2022, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Majalengka, Senin (7/3/2022).

Upacara Korps Raport tetap pempedomani dan menerapkan Prokes ketat tampak hadir dan diikuti dalam acara kegiatan Wakapolres Majslengka, Para PJU Polres Majalengka, para Kapolsek dan Seluruh Anggota Polres Majalengka.




Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada 4 anggota Polres Majalengka.

Yaitu AIPTU Asep Edi, AIPTU Dedeh Surahman, AIPTU Supriadi dan AIPTU Dede Komaryono yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi mendapat kenaikan pangkat sebagai IPDA.

“Selamat dan sukses Kepada IPDA Asep Edi, IPDA Dedeh Surahman, IPDA Supriadi dan IPDA Dede Komaryono untuk atas pangkat barunya," ucap Kapolres Majalengka.

Kapolres AKBP Edwin Affandi mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres menambahkan dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada empat anggota yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,” ungkap Kapolres Majalengka.

Penghargaan dan ucapan terima kasih juga diberikan Kapolres kepada anggota Polres Majalengka yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya.

"Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri,” kata Kapolres Majalengka.

Selain itu Kapolres menyampaikan tentang tugas - tugas Polri ke depan akan semakin berat apalagi di tengah pandemi Covid-19 dimana peran serta Polri dalam pemulihan pandemi diharapkan mampu berada di garis depan dalam mengatasi dan menangani berbagai permasalahan.

Dalam upaya pemulihan pandemi Covid-19 sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Maka dalam upaya mensukseskan tekad tersebut, perlu mengembangkan kreatifitas, inovasi dan inisiatif sebagai langkah percepatan yaitu dengan memberlakukan terobosan serta giat-giat dalam bidang pembinaan maupun dalam bidang operasional.

Jadikan yang saudara peroleh ini sebagai penyemangat dalam bekerja melaksanakan tugas dan terus berbenah kearah yang lebih baik, lanjutkan pengabdian suadara demi Nusa dan bangsa, karena sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, jaga diri, kesehatan dan jangan pernah bosan selalu disiplin PROKES, tegas Kapolres Majalengka mengingatkan.

(Dens,Moh Asep)

No comments