Breaking News

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar di Lokasi Vaksinasi PT Shoetown Footwear Industrial Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengikuti Zoom Meeting yang di pimpin Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dari wilayah hukum Polres Subang dan memantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dengan Target 700 orang di PT. SHOETOWN FOOTWEAR INDUSTRIAL INDONESIA Kec. Kasokandel Kab. Majalengka, Jumat (4/2/2022).


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kabag Ops KOMPOL FIRMAN TAUFIK, SIK, Kasat Intelkam AKP JONNAIDI,S.H diwakili / Kaur Yan Min AIPTU USEP, Kasat Binmas AKP RUDY DJUNARDI,S.H,M.H, Kapolsek Kasokandel IPTU WAHID RODISE, Camat Kasokandel Sdr. DADANG RUKMANA, JM PT. SHOEROWN FOOTWEAR INDUSTRIAL INDONESIA Mr. TONI, Tim Vaksinator Dokkes Polres dan karyawati PT. SHOEROWN FOOTWEAR INDUSTRIAL INDONESIA.

Pada kegiatan kali ini Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi memantau pelaksanaan Vaksinasi Polres Jajaran Polda Jabar dan Anev Terkait Capaian Vaksinasi melalui Zoom meeting.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator Dokkes Polres Majalengka beserta unsur terkait lainnya, serta Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan Varian Baru Omicron,"pungkasnya.

Selain itu, sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. 

Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron,"tutur AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)

No comments