Breaking News

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Wakapolda Jawa Barat Dan Pantau Vaksinasi di Yogya Grand Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H. pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi secara Serentak yang di Pimpinan Wakapolda Jawa barat Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., Minggu (06/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Akp Jonnaidi, Kasat Binmas AKP Rudi Djunardi, Kasat Lantas Akp Ngadiman,Kapolsek Majalengka AKP Kusdinar. 



Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Cloud Meetings Kali ini dilaksanakan di Yogya Grand Majalengka. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron," tutur AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H.

(Dens,Moh Asep)

No comments